PREDIKSI Gaziantep vs Alanyaspor, 3 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

- 2 April 2024, 09:07 WIB
PREDIKSI Gaziantep vs Alanyaspor, 3 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig
PREDIKSI Gaziantep vs Alanyaspor, 3 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig /betarena

MANTRASUKABUMI - Alanyaspor ingin memenangkan pertandingan Super Lig Turki keempat berturut-turut. Mereka akan bermain melawan Gaziantep pada hari Selasa di Stadion Gaziantep.

Falcons menang 3-0 di laga terakhirnya melawan tim ini dan kini mereka ingin menang lagi agar bisa naik klasemen dan terhindar dari posisi terbawah.

Gaziantep menjalani pertandingan yang sulit melawan Caykur Rizespor dan sayangnya kalah 3-1. Hal ini membuat mereka sedih karena sudah tidak tampil baik dalam kompetisi.

Baca Juga: PREDIKSI Galatasaray vs Hatayspor, 3 Maret 2024 Kick-Off 00.30 WIB: Turkish Super Lig

Pada pertandingan paruh pertama di Stadion Caykur Didi, tidak banyak yang terjadi. Namun pada menit ke-54, Deian Sorescu mencetak gol untuk membawa tim Falcons unggul. Namun, tim Rizespor kembali dan mencetak tiga gol, termasuk satu gol mereka sendiri, dan benar-benar mengubah permainan.

Sebelumnya, Gaziantep belum pernah memenangkan satu pertandingan pun dalam tiga percobaannya. Namun pada 11 Maret, mereka mengejutkan Besiktas dengan menang 2-0 di stadion kandang mereka. Sorescu dan Denis Dragus mencetak gol yang membawa kemenangan mereka.

Tim asuhan Selcuk Inan telah kalah 15 dari 30 pertandingan di Super Lig musim ini. Mereka telah memenangkan 8 pertandingan dan seri 7 kali, menghasilkan total 31 poin. Mereka saat ini berada di peringkat ke-17, hanya tertinggal dua poin dari Konyaspor yang berada di peringkat ke-16.

Gaziantep berusaha tampil lebih baik di laga berikutnya agar tidak berakhir di dasar klasemen. Mereka tidak bermain bagus di kandang akhir-akhir ini, hanya memenangkan satu dari 11 pertandingan terakhir mereka. Mereka baru meraih 17 poin dari 15 pertandingannya sejauh ini.

Alanyaspor memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Kayserispor dengan skor 1-0, dan mereka berusaha untuk finis di paruh atas liga.

Seorang pemain berusia 23 tahun bernama Oguz Aydin mencetak gol dalam sebuah pertandingan, yang menjadi berita. Dia mencetak gol di akhir pertandingan, dan itu membuat timnya menang. Tim lain kalah dalam pertandingan ke-11 musim ini karena gol ini.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x