PREDIKSI SKOR AC Milan vs Roma Kick-Off 02.00 WIB Liga Eropa 12 April 2024

- 11 April 2024, 05:44 WIB
PREDIKSI SKOR AC Milan vs Roma Kick-Off 02.00 WIB Liga Eropa 11 April 2024
PREDIKSI SKOR AC Milan vs Roma Kick-Off 02.00 WIB Liga Eropa 11 April 2024 /

MANTRASUKABUMI - AC Milan akan bermain melawan Roma di Italia di Liga Europa. Ini adalah pertandingan pertama perempat final.

Milan telah memenangkan kedua pertandingan melawan rival mereka musim ini dan belum pernah kalah dari mereka dalam sembilan pertandingan. Namun Giallorossi tampil bagus di kompetisi Eropa belakangan ini.

Milan baru-baru ini memenangkan dua pertandingan sepak bola penting. Pertama, mereka mengalahkan tim bernama Rennes, padahal sebelumnya mereka pernah kalah di kompetisi lain. Kemudian, mereka bermain melawan tim bernama Slavia Prague dan menang dengan selisih besar di kedua pertandingan tersebut. Secara keseluruhan, mereka melakukannya dengan sangat baik dan maju dalam kompetisi.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Monterrey vs Inter Miami Kick-Off 09.30 WIB Piala Champions Concacaf 11 April 2024

Juara Eropa tujuh kali itu tampil sangat baik belakangan ini. Mereka memenangkan pertandingan terakhirnya dengan skor 3-0 dan kini telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut, yang merupakan pertama kalinya mereka melakukannya sejak tahun 2006.

Milan telah mencetak gol dalam 29 pertandingan terakhirnya di semua jenis kompetisi. Mereka bahkan telah mencetak tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka. Penyerang mereka mulai bermain sangat baik setelah periode yang tidak terlalu bagus di pertengahan musim dingin.

Empat pemain tim asuhan Stefano Pioli telah mencetak setidaknya 10 gol musim ini. Olivier Giroud mencetak 15 gol, Christian Pulisic mencetak 13 gol, Rafael Leao mencetak 12 gol, dan Ruben Loftus-Cheek mencetak 10 gol. Ruben Loftus-Cheek bahkan mencetak gol di kedua pertandingan melawan Slavia.

Ini adalah pertama kalinya dalam 15 tahun begitu banyak pemain di tim Rossoneri yang mencetak 10 gol atau lebih. Artinya mereka punya banyak pemain bagus yang bisa mencetak gol, dan mereka cukup kuat untuk bersaing di dua kompetisi berbeda musim ini.

Meski Inter Milan menang banyak dan berpeluang menjadi juara, tim lawannya, Juventus, tetap ingin tampil baik dan finis di posisi kedua. Mereka pun ingin menjuarai turnamen khusus bernama Liga Europa yang belum pernah dimenangi timnya sebelumnya.

Milan sangat pandai bermain sepak bola di stadion kandang mereka. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan dan hanya kalah 2 dari 15 pertandingan. Mereka belum pernah kalah dalam 10 pertandingan terakhirnya di San Siro. Roma akan kesulitan bermain melawan mereka di sana.

Halaman:

Editor: Ilham Hambali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah