PREDIKSI SKOR Grenoble Foot 38 vs Angers Ligue 2, 16 April 2024, Kick-off Pukul 01.45 WIB dan Live Score

- 15 April 2024, 10:00 WIB
PREDIKSI SKOR Grenoble Foot 38 vs Angers Ligue 2, Selasa 16 April 2024, Kick-off Pukul 01.45 WIB dan Live Score
PREDIKSI SKOR Grenoble Foot 38 vs Angers Ligue 2, Selasa 16 April 2024, Kick-off Pukul 01.45 WIB dan Live Score /REUTERS/Eric Gaillard/

MANTRA SUKABUMI - Pertandingan menarik di Ligue 2 akan segera terjadi antara Grenoble Foot 38 dan Angers pada Selasa, 16 April 2024. Kick-off dijadwalkan pada pukul 01.45 WIB di Stadion Stade des Alpes.

Ini adalah pertandingan yang penting bagi kedua tim dengan Grenoble berusaha memperbaiki posisi mereka di klasemen, sementara Angers berambisi untuk mempertahankan posisi atas mereka.

Menurut data yang tersedia, probabilitas kemenangan untuk Grenoble Foot adalah 33.1%, sedangkan Angers memiliki probabilitas yang sedikit lebih tinggi yaitu 37.3%.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Sassuolo vs AC Milan Serie A, Minggu 14 April 2024, Kick-off Pukul 20.00 WIB dan Live Score

Ini menunjukkan bahwa pertandingan ini diperkirakan akan berlangsung dengan sangat ketat dan kedua tim memiliki peluang yang hampir sama untuk meraih kemenangan.

Grenoble, yang saat ini berada di posisi ke-11, akan mengandalkan dukungan penuh dari para pendukung mereka di kandang untuk mencoba mengatasi Angers yang berada di posisi ke-31.

Dengan perbedaan posisi yang cukup signifikan di klasemen, Grenoble tentunya akan bermain dengan semangat tinggi untuk mencuri poin dari tim yang lebih diunggulkan.

Prediksi skor yang banyak beredar adalah pertandingan ini akan berakhir dengan skor imbang atau kemenangan tipis untuk salah satu tim, mengingat kedua tim memiliki pertahanan yang solid dan serangan yang efektif.

Untuk live score, Anda dapat mengikuti perkembangan skor secara langsung melalui situs resmi Ligue 2 atau aplikasi live score seperti Sofascore atau Eurosport, yang menyediakan update pertandingan secara real-time.

Halaman:

Editor: Ina Herlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah