PREDIKSI SKOR Nice vs PSG Ligue 1, Besok Kamis 16 Mei 2024, Kick-off Pukul 02.00 WIB dan Live Score

- 15 Mei 2024, 14:00 WIB
PREDIKSI SKOR Nice vs PSG Ligue 1, Kamis 16 Mei 2024, Kick-off Pukul 02.00 WIB dan Live Score
PREDIKSI SKOR Nice vs PSG Ligue 1, Kamis 16 Mei 2024, Kick-off Pukul 02.00 WIB dan Live Score /Instagram Nice

 

MANTRA SUKABUMI - Ketika jam menunjukkan pukul 02.00 WIB di pagi hari Kamis, 16 Mei 2024, Stadion Allianz Riviera akan menjadi pusat perhatian sepak bola Prancis.

Nice, yang telah menunjukkan performa kandang yang mengesankan musim ini, akan menjamu raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), dalam pertandingan yang sangat dinanti.

Benteng Kandang yang Tangguh Nice telah membuktikan diri sebagai kekuatan yang tak terkalahkan di kandang, dengan statistik menunjukkan bahwa mereka telah meraih 15 kemenangan dan 9 hasil imbang, sementara hanya menelan 8 kekalahan sepanjang musim ini.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Lecce vs Udinese Serie A Malam ini, Senin 13 Mei 2024, Kick-off Pukul 23.30 dan Live Score

Dengan rata-rata 1,69 poin per pertandingan dan 37 gol yang telah dicetak, Nice memiliki fondasi yang kuat untuk menantang tim mana pun yang berkunjung ke Allianz Riviera.

Di sisi lain, PSG, meskipun telah mengalami beberapa kekalahan mengejutkan di musim ini, tetap menjadi kekuatan yang dominan dengan 20 kemenangan, 10 hasil imbang, dan hanya 1 kekalahan.

Dengan rata-rata 2,26 poin per pertandingan, PSG akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan dan mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Analisis Pertandingan Menurut analisis para ahli, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dengan kedua tim yang memiliki kemampuan dan keinginan untuk menyerang.

Ini bisa berarti bahwa akan ada beberapa gol yang tercipta. Prediksi untuk pertandingan ini adalah Nice atau seri di pasar Double Chance, yang menunjukkan bahwa Nice memiliki peluang besar untuk setidaknya meraih satu poin di kandang mereka sendiri.

Halaman:

Editor: Ina Herlina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah