Live Streaming Atletico Madrid vs Barcelona, Ujian Berat Diego Simeone Pemain Kunci Diterpa Cedera

- 22 November 2020, 03:00 WIB
Ilustrasi bola liga inggris. /Pixabay

MANTRA SUKABUMI – Atletico Madrid kedatangan tamu Barcelona di pekan 10 La Liga , Diego Simeone menghadapi ujian berat akhir pekan ini setelah Luis Suarez dinyatakan positif mengidap virus corona dan tidak akan bisa menghadapi mantan timnya akhir pekan ini. Yannick Carrasco, Hector Herrera, Lucas Torreira, dan Vitolo juga cedera dan harus absen saat melawan Barcelona pada Sabtu dini hari.

Barcelona melakukan perjalanan ke ibu kota Spanyol untuk menghadapi tim kuat Atletico Madrid Diego Simeone dalam pertandingan pekan ke 10 La Liga pada hari Sabtu. Kedua tim cukup tidak konsisten musim ini dan perlu memenangkan pertandingan ini.

Atletico Madrid harus bermain tanpa beberapa pemain kunci akhir pekan ini dan tidak boleh melakukan kesalahan saat melawan Barcelona. Atletico Madrid saat ini berada di tempat ketiga dalam klasesemen La Liga dan ingin mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di papan atas Spanyol.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Terancam Dibubarkan Ternyata FPI Bukan Lagi Berstatus Ormas, Begini Penjelasan Kemendagri

Barcelona pulih dari mantra La Liga yang mengecewakan dengan kemenangan 5-2 melawan Real Betis sebelum jeda internasional tetapi harus membutuhkan banyak inspirasi untuk mengalahkan Atletico Madrid. Tim Catalan telah lebih baik di bawah Ronald Koeman dan sedikit unggul dalam permainan ini. dilansir mantrasukabumi.com dari Sporskeeda Sabtu, 21 November 2020.

Barcelona harus mengatasi absennya beberapa pemain kunci di pertandingan ini. Sergio Busquets dan Ansu Fati cedera dan harus absen dari pertandingan ini. Samuel Umtiti dilaporkan telah pulih dari cederanya tetapi kemungkinan tidak akan bermain melawan Atletico Madrid. Philippe Coutinho, sebaliknya, sudah masuk dalam skuad dan kemungkinan akan memulai pertandingan akhir pekan ini.

Baca Juga: Ramai di Twitter! Mahfud MD: Negara Bisa Hancur Bila Lakukan Hal Ini

Cedera: Ansu Fati, Sergio Busquets, Ronald Araujo

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Sportskeeda


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X