Chelsea Berhasil Bawa Pulang Tiga Poin di Markas Newcastle United

- 22 November 2020, 05:35 WIB
Sejumlah pemain Chelsea melakukan selebrasi saat menghadapi Newcastle United, Sabtu 21 November 2020 malam.* /Twitter/@premierleague./

MANTRA SUKABUMI - Chelsea berhasil bawa pulang tiga poin di markas Newcastle United berakhir dengan skor 2-0, dalam laga pekan kesembilan di Stadion St. James' Park, Sabtu.

Gol bunuh diri dari pemain Newcastle United membuat Chelsea unggul pada menit ke-10, dan kemudian Chelsea menambah golnya pada menit ke-65 melalui Tammy Abraham.

Dengan hasil itu Chelsea menduduki klasemen kedua dengan poin 18, dan Newcastle United menduduki klasemen ke-13 dengan 11 poin.

Baca Juga: Kemnaker: Mereka Berhak Dapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan, Asal Penuhi Persyaratan Resmi Ini

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman resmi Liga Inggris pada Minggu, 22 November 2020, sejak laga dimulai Chelsea langsung berusaha menekan tuan rumah serta memaksa kiper Karl Darlow melakukan dua penyelamatan gemilang atas ancaman dari Timo Werner dan sundulan Abraham.

Namun, pada menit ke-10 gawang Newcastle jebol oleh pemainnya sendiri ketika Fernandez berusaha menyapu umpan silang Werner, tetapi malah bola mengenai betisnya dan bersarang ke dalam gawang memberi keunggulan bagi Chelsea.

Chelsea berusaha menambah keunggulan tetapi dua peluang Werner terbuang, sebaliknya Newcastle yang berusaha membalas mendapati tembakan Allan Saint-Maximin masih melenceng.

Baca Juga: Setelah Perintahkan Prajurit Siap Siaga, Panglima TNI Mutasi 129 Perwira Tinggi, Apa yang Terjadi?

Memasuki babak kedua, Werner kembali mendapat peluang emas untuk menggandakan keunggulan Chelsea, tetapi ia gagal menaklukkan Darlow dan umpan tariknya ke arah Hakim Ziyech bisa dipotong.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: Liga Inggris


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X