Real Madrid Berbagi Poin Setelah Ditahan Imbang Atas Tuan Rumah Villarreal

- 22 November 2020, 05:40 WIB
Pemain Real Madrid Luca Modric dikawal ketat pemain Villareal. Pertandingan Liga Spanyol Villareal vs Real Madrid berakhir 1-1. /Twitter @realmadriden

MANTRA SUKABUMI - Real Madrid berbagi poin setelah ditahan imbang atas tuan rumah Villarreal berakhir dengan skor 1-1, dalam laga pekan ke-10 di Stadion de la Ceramica, Sabtu.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-2 melalui Mariano Diaz, dan tuan rumah menyamakan kedudukan pada menit ke-76 melalui Gerard Moreno.

Dengan hasil itu Real Madrid menduduki klasemen keempat dengan poin 17, dan Villarreal menduduki klasemen kedua dengan poin 19.

 Baca Juga: Tottenham Hotspur Berhasil Ukir Tiga Poin Atas Tamunya Manchester City

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman resmi Liga Spanyol pada Minggu, 22 November 2020, sejak laga dimulai Real madrid langsung berusaha menekan tuan rumah.

Real Madrid membuka keunggulan hanya dua menit setelah sepak mula ketika Mariano Diaz menyundul bola umpan kiriman Dani Carvajal.

Gol Tersebut sempat ditinjau oleh VAR karena Lucas Vazquez berada dalam posisi offside, tetapi ia dianggap tidak mempengaruhi jalannya serangan sehingga gol tersebut tetap disahkan.

Pertandingan kemudian berlangsung minim peluang sebelum pada menit ke-75 tuan rumah memperoleh hadiah tendangan penalti karena kiper Thibaut Courtois melanggar Samuel Chukweuze.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: Liga Spanyol


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X