Tottenham Hotspur Berhasil Ukir Tiga Poin Atas Tamunya Manchester City

- 22 November 2020, 05:29 WIB
Pemain Tottenham Hotspurs merayakan gol ke gawang Manchester City, Minggu 22 November 2020 /@HKane

MANTRA SUKABUMI - Tottenham Hotspur berhasil ukir tiga poin atas tamunya Manchester City berakhir dengan skor 2-0, dalam laga pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Sabtu waktu setempat (Minggu WIB).

Gol pertama Tottenham dicetak melalui Son Heung-min pada menit ke-5, dan Gol kedua Tottenham dicetak melalui Giovani Lo Celso pada menit ke-65.

Dengan hasil itu Tottenham menduduki klasemen pertama dengan poin 20, dan Manchester City menduduki klasemen ke-11 dengan poin 12.

Baca Juga: Tips Handal Membuat PIN ShopeePay yang Aman untuk Menjaga Keamanan Akun

Baca Juga: Terancam Dibubarkan Ternyata FPI Bukan Lagi Berstatus Ormas, Begini Penjelasan Kemendagri

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman resmi Liga Inggris pada Minggu, 22 November 2020, Son membuka keunggulan Tottenham hanya lima menit setelah sepak mula dengan memperdaya kiper Ederson Moraes setelah menerima umpan jauh kiriman Tanguy Ndombele.

Gol itu membuat penyerang Korea Selatan tersebut kini bercokol sendiri di pucuk daftar top skor Liga Inggris dengan koleksi sembilan gol.

Empat menit sesudahnya Son mengirim umpan tarik yang bisa diselesaikan ke dalam gawang oleh Harry Kane, tetapi gol itu dianulir karena hakim garis sudah mengangkat bendera pertanda offside.

Pada menit ke-28, Aymeric Laporte terlanjur melakukan selebrasi setelah menyontek bola sodoran Gabriel Jesus dan mengira berhasil menyamakan kedudukan.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X