Kunci Jawaban Soal Post Test Modul 2 Permainan Interaktif Untuk Pembelajaran Asesmen Peserta Didik 

- 21 Oktober 2023, 12:25 WIB
Kunci Jawaban Soal Post Test Modul 2 Permainan Interaktif Untuk Pembelajaran Asesmen Peserta Didik
Kunci Jawaban Soal Post Test Modul 2 Permainan Interaktif Untuk Pembelajaran Asesmen Peserta Didik /*/mantrasukabumi.com

MANTRA SUKABUMI - Simaklah pembahasan kali ini mengenai kunci jawaban soal post test Modul 2 topik permainan interaktif untuk pembelajaran peserta didik yang akan kami bahas secara lengkap dibawah ini.

Post Test merupakan evaluasi atau tes yang dilakukan setelah materi pembelajaran diberikan oleh para tenaga pengajar. 

Tujuannya adalah untuk memperoleh kompetensi akhir, seberapa banyak siswa menguasai materi pembelajaran yang sudah disampaikan.

Nah diartikel ini akan menyajikan kunci jawaban soal post test Modul 2 topik permainan interaktif untuk pembelajaran kooperatif dan asesmen peserta didik.

Semoga dengan adanya kunci jawaban soal post test Modul 1 ini bisa menjadi bahan referensi dalam menyelesaikan seluruh Topik pada platform Merdeka Belajar.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada Sabtu 21 Oktober 2023, berikut ini kunci jawaban soal post test Modul 2 topik permainan interaktif untuk pembelajaran asesmen peserta didik.

Baca Juga: Kunci Jawaban Soal Post Test Modul 1 Topik Refleksu Awal Pendidik Materi Komunikasi yang Memberdayakan

1. Jika Ibu dan Bapak ingin membuat ragam bentuk pertanyaan sesuai dengan kebutuhan belajar di kelas, maka Ibu dan Bapak bisa menggunakan aplikasi...

A. 99math SALAH

B. Math Playground

C. Youtube

D. Quizizz

Jawaban: B

2. Permainan Jeopardy dapat mendukung model pembelajaran kooperatif, yaitu dengan...

A. Menggunakan papan permainan

B. Menjawab pertanyaan yang diberikan guru

C. Melibatkan kerja sama di dalam kelompok masing-masing

D. Melibatkan kompetisi di dalam kelompok

Jawaban: D

3. Pernyataan yang tepat mengenai tipe aplikasi terbuka adalah...

A. Pengguna dapat mengisi dan memanfaatkan template dasar untuk banyak keperluan

B. Pengguna hanya dapat menggunakan konten yang ada dalam aplikasi

C. Contoh aplikasi terbuka adalah 99math

D. Pengguna tidak dapat menambah konten dalam aplikasi tersebut

Jawaban: A

4. Selain meningkatkan motivasi peserta didik untuk belajar, permainan Jeopardy juga melatih...

A. Kerja sama dalam menjawab pertanyaan

B. Kemampuan berpikir kritis dalam membuat pertanyaan

C. Kompetisi untuk menebak gambar

D. Kompetisi untuk memperagakan suatu gerakan

Jawaban: Itulah kunci jawaban soal post test Modul 1 topik permainan interaktif untuk pembelajaran kooperatif dan asesmen peserta didik, semoga dapat bermanfaat.***

Dapatkan juga informasi terkini di MantraSukabumi.com melalui Google News dengan klik tautan berikut: KLIK DISINI

Editor: Ajeng R H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah