Arogansi Satpam dan CS BRI Kapasan Surabaya

Saya mengalami kekecewaan yang dilakukan satpam dan juru parkir BRI Unit Kapasan Surabaya kepada diri saya, kejadian berawal sekitar jam 16.11 WIB Senin 21 September 2020. Saya akan melakukan setor tunai uang hasil penjulan harian toko hari itu, masuklah saya ke ATM namun ternyata uang toko yang akan saya setor ketinggalan di toko sehingga saya balik ke toko saya di Pasar Kapasan, kapasan dekat dengan BRI sehingga saya memutuskan berjalan ke toko saya, saya meninggalkan motor saya di BRI, dan tidak lebih dari 10 menit saya sudah kembali ke BRI dengan uang akan saya setor sekitar 10 Juta.

Tapi apa yang saya dapatkan di BRI, dengan sombongnya Satpam dan Juru Parkir yang hari itu bertugas mengusir saya dari areal parkiran BRI alasannya BRI bukan tempat parkir Pedagang Pasar Kapasan. Padahal saya sudah jelaskan ke satpam saya nasabah BRI, saya mau setor tunai, ada 10 juta saya ambil dari toko (saya tunjukan uang tsb) ke satpam, tapi sepertinya satpam itu penuh gaya sombong menganggap saya hanya numpang parkir saja.  Ini sudah kesekian kalinya saya diperlakukan tidak hormat baik oleh satpam dan juru parkirnya dengan kasus yang sama. Belum lagi customer service nya yang super judes dan seperti malas melayani nasabah saat mau untuk urusan CS. Saya heran mengapa BRI masih memperkerjakan orang- orang seperti itu, tidak adakah staf, satpam yang lebih ramah, santun, beretika dan menghargai nasabah?

BRI adalah Bank Pemerintah besar dengan penghargaan yang prestisius. Jangan kecewakan nasabah anda yang bertahun-tahun menjadi nasabah di BRI, perlakukanlah nasabah ini dengan manusiawi, nasabah ini adalah aset dalam kemajuan BRI ke depan. 

Mohon tanggapan pihak BRI apakah yg dilakukan satpam dan customer service-nya yang begitu angkuh dan sombong terhadap nasabah itu didikan dari manajemen BRI ?

 

Terima kasih,

 

Syihabuddin, SPd.MM

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x