ASUS Akan Gelar Peluncuran ROG Phone 3 Pada Bulan Juli Mendatang

- 25 Juni 2020, 08:24 WIB
ROG Phone III.*/
ROG Phone III.*/ /www.gsmarena.com

MANTRA SUKABUMI – Dikabarkan waktu peluncuran ASUS ROG Phone 3 terungkap. ASUS baru-baru ini merilis teaser yang membocorkan sedikit informasi terkait pengumuman produk tersebut.

Meski tidak dikatakan secara detail tanggal peluncuran dari produk ROG Phone 3 ini, dapat dipastikan produk ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Hal tersebut diperkuat oleh informasi yang ada pada teaser produk tersebut.

Dilansir Mantrasukabumi.com dari teslet, Sebelumnya ASUS telah dirumorkan bakal mengumumkan produk ROG Phone 3 di bulan Juli. Sebelumnya mengacu pada dua produk yaitu ROG Phone dan ROG Phone 2 yang di umumkan di setiap pertengahan tahun. Meski ketersediaan di pasaran berbeda-beda di tiap region.

Baca Juga: 'Microsoft Defender' untuk Android dan iOS Akan Segera Rilis

Teaser tersebut juga mencantumkan logo Tencent Games, yang menjadi mitra kerjasama ASUS dalam meluncurkan produk ROG Phone 3.

ROG Phone  3 akan hadir dengan versi khusus dengan optimalisasi dari Tencent.

Beberapa game populer yang dipublikasi oleh Tencent termasuk diantaranya yaitu PUBG Mobile dan COD Mobile. Pada model sebelumnya yaitu ROG Phone 2 versi “Tencent” hanya dipasarkan di China.

Baca Juga: Berikut Fasilitas yang Diperolah Pemegang KIP Kuliah, dari Biaya Kuliah Sampai Biaya Hidup

Belum ada informasi apakah untuk ROG Phone 3 versi Tencent akan dipasarkan secara global, atau hanya dijual di pasar China saja.

Baca Juga: Spek dan Harga Samsung Galaxy A31 ‘The Next Generation Awesome Live’

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Teslet.id


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x