Facebook Memperkenalkan 'Dark Mode' Untuk Pengguna Smartphone

- 29 Juni 2020, 11:23 WIB
darkmode mesenger foto: selular.id

MANTRA SUKABUMI - Setelah meluncurkan mode dark untuk antarmuka desktopnya, Facebook mengonfirmasi sedang menguji mode dark untuk aplikasi selulernya tersebut pada satu bulan kebelakang.

Versi mobile dari mode gelap yang diperkenalkan Facebook bermaksud untuk mengurangi silau dan meningkatkan high contrast, khususnya di lingkungan yang minim cahaya.

Sebagaimana dikutip mantra sukabumi.com dari laman The Verge 29 Juni 2020,  Facebook telah membuat mode dark tersedia untuk sebagian kecil orang di seluruh dunia dan menguji cobanya, dan hanya bisa di gunakan bagi Sebagian orang saja.

Baca Juga: Perbedaan GMail dan GSuite yang Tak Banyak Orang Tahu

Baca Juga: Google Tambah Fitur Panggilan Video pada Gmail, Simak Selengkapnya!

Baca Juga: Tahun 2020 Ini, Ada 4 Zodiak yang Paling Beruntung Dalam Soal Asmara

Dark mode atau mode gelap facebook, memungkinkan pengguna lebih nyaman Ketika digunakan dimalam hari karena minim cahaya.

Butuh waktu yang lama bagi Facebook untuk meluncurkan mode dark untuk seluler, dan facebook harus menguji coba mode dark mode nya ke beberapa pengguna lain halnya aplikasi Instagram, WhatsApp sudah memiliki mode dark, dan  juga Facebook Messenger. Twitter telah memiliki versi mode malam untuk aplikasi Android dan iOS untuk beberapa waktu, dan bahkan Google meluncurkan mode gelap untuk aplikasinya awal tahun ini.***

 

Editor: Fauzan Evan


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X