Anda Masih Bingung Cairkan BST Rp300 Ribu, Jangan Khawatir ini Tips Mudah Dapatkannya

- 9 Februari 2021, 15:25 WIB
Bantuan sosial tunai BST Rp300 ribu Kemensos
Bantuan sosial tunai BST Rp300 ribu Kemensos /instagram.com/ @kemensosri

 

MANTRA SUKABUMI – Anda sudah terdaftar sebagai penerima BST Rp300 ribu, tapi bingung bagaimana cara mencairkannya, jangan khawatir melalui artikel ini akan disampaikan mengenai tips mudah cairkan BST Rp300 ribu.

Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu yang akan diberikan selama empat bulan oleh pemerintah melalui Kemensos merupakan bantuan untuk masyarakat miskin yang terdampak Covid-19.

Tips mudah untuk cairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu ini dapat Anda lakukan apabila Anda sudah mendapatkan undangan pencairan dari RT setempat.

Baca Juga: Kamu Senang Shopping? Coba Cari Tahu Tipe yang Manakah Kamu

Baca Juga: Balas Komentar Novel Baswedan Atas Kematian Ustadz Maaher, Muannas Alaidid: Kenapa Ditembak, Diinjak, Disetrum

Undangan pencairan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu tersebut dapat Anda bawa untuk mempermudah mencairkan BST, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari postingan instagram Kementerian Sosial, Selasa, 9 Februari 2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kementerian Sosial RI (@kemensosri)

Cara mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu, sebelumnya Anda harus menerima undangan terlebih dahulu dari RT setempat berupa undangan pencairan BST.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah