Tips Mudah dan Cepat untuk Cairkan BST Rp300 Ribu Melalui Kantor POS Terdekat, Ayo Sebelum Orang Lain Tahu

- 9 Februari 2021, 15:49 WIB
Petugas PT Pos Indonesia menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga RW 05 di kawasan Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta, Rabu 6 Januari 2021. Pemerintah mulai menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2021 untuk empat bulan kedepan senilai Rp300 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diberikan secara langsung kepada warga melalui petugas PT Pos Indonesia dan bank-bank milik negara.
Petugas PT Pos Indonesia menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga RW 05 di kawasan Kelurahan Kenari, Senen, Jakarta, Rabu 6 Januari 2021. Pemerintah mulai menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) tahun 2021 untuk empat bulan kedepan senilai Rp300 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang diberikan secara langsung kepada warga melalui petugas PT Pos Indonesia dan bank-bank milik negara. /Aprillio Akbar/ANTARA FOTO

 

MANTRA SUKABUMI – Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu yang sudah cair sejak Januari 2021, kali ini akan cair kembali melalui kantor POS terdekat. Ini tips mudah dan cepat untuk cairkan BST Rp300 Ribu tersebut.

Untuk cairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu dengan mudah dan cepat melalui kantor POS, Anda tidak perlu menggunakan orang lain, cukup Anda sendiri dan membawa data pribadi seperti yang dicantumkan di artikel ini.

Tips mudah ini dapat anda lakukan untuk cairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu di kantor POS, bukan di Bank BRI. 

Baca Juga: Kamu Senang Shopping? Coba Cari Tahu Tipe yang Manakah Kamu

Baca Juga: Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Hidayat Nur Wahid Minta Polisi untuk Transparan: Agar Tak Jadi Fitnah

Kantor POS merupakan tempat yang ditunjuk pemerintah melalui Kementerian Sosial untuk cairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 Ribu dalam upaya membantu masyarakat miskin dan terdampak pandemi Covid-19, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari postingan instagram Kementerian Sosial, Selasa, 9 Februari 2021.

Cara mencairkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Rp300 ribu, sebelumnya Anda harus menerima undangan terlebih dahulu dari RT setempat berupa undangan pencairan BST.

Untuk diketahui, BST Rp300 Ribu adalah merupakan salah satu bantuan dari pemerintah melalui kemensos untuk membantu masyarakat miskin dan terdampak pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah