Penuhi Dulu 3 Syarat Utama Ini, Agar Kamu Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id

- 24 Februari 2021, 06:25 WIB
Penuhi Dulu 3 Syarat Utama Ini, Agar Kamu Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id.*/
Penuhi Dulu 3 Syarat Utama Ini, Agar Kamu Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 12 di www.prakerja.go.id.*/ /Tangkapan layar//prakerja.go.id

MANTRA SUKABUMI - Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziah, menginformasikan kepada masyarakat bahwa Gelombang 12 pendaftaran Kartu Prakerja akan dibuka kembali. 

Dalam pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 12 kali ini, ada tiga syarat utama yang perlu dipenuhi untuk bisa mengikuti seleksi dan daftar Gelombang 12 Kartu Prakerja.

Persyaratan mengikuti Prakerja Gelombang 12 tersebut merupakan sebagaimana informasi yang didapat oleh mantrasukabumi.com dari akun resmi prakerja.go.id pada Selasa, 23 Februari 2021. 

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Tuntaskan Krisis Air Bersih di NTT

Baca Juga: Gerak Cepat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Keluarkan Surat Edaran Mengenai Langkah Penanganan Kasus UU ITE

"Gelombang 12 Kartu Prakerja telah dibuka," tulis akun instagram @prakerja.go.id, seperti dikutip mantrasukabumi.com pada Rabu, 24 Februari 2021. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Gelombang 12 Kartu Prakerja telah dibuka, Anda bisa mengunjungi langsung situs resminya. 

Selain itu, untuk kalian yang ingin mengikuti seleksi dan belum memiliki Kartu Prakerja, silahkan segera kunjungi www.prakerja.go.id. 

"Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulisnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kartu Prakerja (@prakerja.go.id)

Halaman:

Editor: Fauzan Evan

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x