Yuk Gabung Indomaret, PT Indomarco Prismatama Buka 6 Lowongan Kerja Butuh Cepat Lulusan SMA hingga S1

- 12 Juni 2021, 19:25 WIB
Yuk Gabung Indomaret, PT Indomarco Prismatama Buka 6 Lowongan Kerja Butuh Cepat Lulusan SMA hingga S1
Yuk Gabung Indomaret, PT Indomarco Prismatama Buka 6 Lowongan Kerja Butuh Cepat Lulusan SMA hingga S1 //Twitter

MANTRA SUKABUMI - PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) adalah salah satu anak perusahaan Salim Group yang berdiri sejak tahun 1988.

Saat ini PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021.

Lowongan kerja Juni 2021 PT Indomarco Prismatama butuh cepat lulusan SMA, SMK, D3, S1 semua jurusan maksimal 25 tahun dan belum menikah.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Tips Rawat Kesehatan Mata, Hindari Melihat Layar Hp Terlalu Lama Salah Satunya

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 12 Juni 2021 dibawah ini sejarah berdirinya PT Indomarco Prismatama atau Indomaret Group berikut persyaratan dan cara daftarnya.

Indomaret sebagai pioneer bisnis gerai waralaba dan merupakan yang terbesar di Indonesia, dengan total gerai >16.336 (Jan 2019) dan pertumbuhan sampai dengan 7 gerai per harinya. Saat ini terdapat 28 kantor cabang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Indomaret Group memiliki 10 sektor bisnis yaitu: Retail (Indomaret, OMI, Ceria Mart), Grocery (Indogrosir), IT Consultant (AGCI), Food and Baverages (Yummy Choice, Point Café), Shopping Plaza (BSD Plaza), Bakery (Mr Donut, Mr Bread, Prime Bread), Japanese Restaurant ( Washoku Sato), e-wallet (I-saku), e-commerce (Klik Indomaret), dan ekspedisi (Indo Paket).

Setelah lebih dari 20 tahun pengalaman mengelola bisnis retail berskala besar, Indomaret Group memiliki visi untuk menjadi asset nasional yang unggul dalam persaingan global sehingga dibutuhkan tenaga kerja professional muda yang dapat menjadi Future Leader Indomaret Group.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x