Lowongan Kerja Juni 2021 PT MNC Animation atau MNC Group Sediakan 3 Posisi Bagi Lulusan S1, Daftar Kirim Email

- 12 Juni 2021, 19:37 WIB
Lowongan Kerja Juni 2021 PT MNC Animation atau MNC Group Sediakan 3 Posisi Bagi Lulusan S1, Daftar Kirim Email
Lowongan Kerja Juni 2021 PT MNC Animation atau MNC Group Sediakan 3 Posisi Bagi Lulusan S1, Daftar Kirim Email /RCTI/Instagram.com/@rctisports

MANTRA SUKABUMI - PT MNC Animation atau MNC Group membuka lowongan kerja Juni 2021 bagi lulusan S1.

PT MNC Animation siapkan tiga posisi untuk kamu yang mau dan siap bergabung bekerjasama mensukseskan keberhasilan MNC Group.

Saat ini MNC Animation kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021, bagi lulusan S1 simak cara daftarnya dibawah ini kirim email.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Akhirnya ini Jumlah Quota Haji Tahun 2021, Ferdinand: Kaum Penyesat itu Nyenyak atau Tidak

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 12 Juni 2021, inilah sejarah PT MNC Animation atau MNC Group berikut daftar 3 posisi lowongan kerja diseetai syarat hingga cara daftarnya:

MNC Animation adalah salah satu anak perusahaan dari MNC Group, yang berfokus untuk mengembangkan IP (Intelectual Property) menjadi produksi animasi dan bisnis IP terkait. Serial TV animasi KIKO dimulai dari seri komik yang diterbitkan di majalah Just for Kids.

Didirikan pada tahun 1989, MNC Group telah berkembang menjadi grup bisnis terkemuka di Indonesia. Di bawah kepemimpinan pendiri dan Executive Chairman, Hary Tanoesoedibjo, MNC Group memiliki 3 investasi strategis: media, jasa keuangan, dan lifestyle property.

Media Nusantara Citra atau MNC, salah satu bagian dari bisnis media di dalam MNC Group memiliki 4 stasiun TV free to air atau FTA, yakni RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews dengan layanan streaming OTT dengan pertumbuhan tercepat bernama RCTI+.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x