Lowongan Kerja Juni 2021: PT Avia Avian Sediakan 8 Posisi Jabatan Bagi Lulusan D3 dan S1, Simak Cara Daftarnya

- 24 Juni 2021, 06:44 WIB
Lowongan Kerja Juni 2021: PT Avia Avian Sediakan 8 Posisi Jabatan Bagi Lulusan D3 dan S1, Simak Cara Daftarnya
Lowongan Kerja Juni 2021: PT Avia Avian Sediakan 8 Posisi Jabatan Bagi Lulusan D3 dan S1, Simak Cara Daftarnya /Pixabay/startupstockphotos/

MANTRA SUKABUMI - Inilah lowongan kerja terbaru Juni 2021, PT Avia Avian cari Lulusan D3 dan S1 untuk gabung diperusahaan.

PT Avia Avian sediakan 8 posisi jabatan bagi anda yang berminat dan serius untuk bergabung bersama sukseskan perusahaan.

Jika anda berminat kerja di PT Avia Avian segera lengkapi persyaratan sesuai posisi jabatan yang diinginkan dan lakukan pendaftaran di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Lowongan Kerja Juni 2021: PT Samator Gas Industri Sediakan 7 Posisi Jabatan Maksimal Usia 30 Tahun

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 24 Juni 2021, berikut ini lowongan kerja PT Avia Avian disertai syarat dan cara daftarnya.

Bermula pada tahun 1962 Soetikno Tanoko memulai bisnisnya dari sebuah toko cat di Malang. Tidak ada yang menduga jika toko cat kecil tersebut adalah cikal bakal dari PT Avia Avian.

Dengan memanfaatkan kondisi industri cat yang bergantung pada impor saat itu, Soetikno berinovasi mencampur warna-warna cat yang terbatas menjadi beragam warna yang diminati pelanggannya.

PT Avia Avian pertama kali mulai beroperasi pada 1978 di Sidoarjo, Jawa Timur. Sebagai produsen cat lokal di dalam pasar cat yang didominasi pemain asing. Merek Avian lahir pada tahun 1978 dari riset ekstensif dan pengembangan para pendirinya.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah