Pertamina Foundation Buka Lowongan Kerja Sediakan 4 Posisi Jabatan, Daftar Paling Lambat 9 Juli 2021

- 26 Juni 2021, 08:17 WIB
Pertamina Foundation Buka Lowongan Kerja Sediakan 4 Posisi Jabatan, Daftar Paling Lambat 9 Juli 2021
Pertamina Foundation Buka Lowongan Kerja Sediakan 4 Posisi Jabatan, Daftar Paling Lambat 9 Juli 2021 / Instagram.com/@pertamina/.Instagram.com/@pertamina

MANTRA SUKABUMI - Pertamina Foundation hadir untuk meningkatkan efektivitas kegiatan terkait tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan melalui program terintegrasi, fokus, berdampak luas serta berkesinambungan.

Saat ini Pertamina Foundation memberikan kesempatan bagi mahasiswa semester 5 untuk bergabung bersama diperusahaan sebelum tanggal 9 Juli 2021.

Segera lengkapi persyaratan posisi jabatan yang diinginkan dan lakukan pendaftaran melalui email yang telah disediakan dibawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 26 Juni 2021, Andin ke Nino: Mas Al Ayah Terbaik Buat Reyna, Kamu Itu Ga Pantas!

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 26 Juni 2021, berikut ini lowongan kerja Pertamina Foundation disertai syarat dan cara daftarnya.

Didirikan dengan nama awal Yayasan Kesejahteraan Pegawai Pertamina (YKPP) pada tanggal 15 Mei 1986 oleh PT. Pertamina (Persero).

Setelah 25 tahun berjalan, YKPP yang bergerak pada bidang sosial dan kemanusiaan disempurnakan dan berganti nama menjadi Yayasan Pertamina atau Pertamina Foundation pada tanggal 12 Januari 2011.

Dengan visi yang diusung yaitu menjadi yayasan pemberdayaan masyarakat dibidang pendidikan, sosial dan lingkungan yang masuk dalam jajaran foundation yang terpercaya di Indonesia.

Baca Juga: Resmi, Pemerintah Larang ASN Bepergian Keluar Daerah Serta Hak Cuti Dihilangkan

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah