Cair Juli 2021, Berikut 5 Bantuan Sosial Siap Disalurkan ada BLT UMKM atau BPUM, BPNT dan PKH Cek di Link ini

- 3 Juli 2021, 15:00 WIB
Cair Juli 2021, Berikut 5 Bantuan Sosial Siap Disalurkan ada BLT UMKM atau BPUM, BPNT dan PKH Cek di Link ini./
Cair Juli 2021, Berikut 5 Bantuan Sosial Siap Disalurkan ada BLT UMKM atau BPUM, BPNT dan PKH Cek di Link ini./ /Instagram.com/@bank_indonesia


MANTRA SUKABUMI – Pemerintah akan kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat Indonesia, berjumlah 5 bantuan yang akan cair Juli 2021.

Untuk 5 bantuan tersebut bisa Anda cek dengan mengunjungi link yang telah disediakan oleh setiap kementerian yang menyalurkan Bansos ini.

Rencananya pihak Pemerintah akan menyalurkan kembali 5 bantuan ini untuk membantu masyarakat selama pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

5 bantuan Sosial ini harapannya bisa membantu masyarakat yang terkena pandemi Covid-19, seperti halnya BLT UMKM atau BPUM ini diperuntukan bagi pelaku usaha untuk modal usaha.

Tidak hanya itu dengan adanya Bantuan Poko Non Tunai bisa membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan makanan pokok seperti beras dan telur.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui mendapatkan salah satu bantuan dari 5 bantuan ini bisa langsung mengunjungi masing-masing link yang telah disediakan oleh penyalur.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada Sabtu, 3 Juli 2021, Berikut ini merupakan 5 bantuan sosial yang disalurkan oleh pemerintah yang masih cair pada bulan Juli 2021.

1. BLT UMKM atau Banpres BPUM PNM Mekaar

Bantuan BLT UMKM adalah bantuan yang dikeluarkan oleh Kemenkop UKM, yang diberikan kepada pelaku usaha mikro sebagai tambahan modal selama pandemi Covid-19.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah