Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Juli 2021 di Pangandaran untuk Gabung di Susi Air, Simak Cara Daftarnya

- 3 Juli 2021, 18:58 WIB
Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Juli 2021 di Pangandaran untuk Gabung di Susi Air, Simak Cara Daftarnya
Susi Pudjiastuti Buka Lowongan Kerja Juli 2021 di Pangandaran untuk Gabung di Susi Air, Simak Cara Daftarnya /mantrasukabumi.com

MANTRA SUKABUMI - Susi Pudjiastuti adalah seorang mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dari Kabinet Kerja 2014-2019 yang juga pengusaha pemilik dan Presdir PT ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan dan PT ASI Pudjiastuti Aviation atau penerbangan Susi Air dari Jawa Barat.

Saat ini PT ASI Pudjiastuti Aviation kembali membuka Lowongan Kerja Juli 2021 terbaru untuk Lulusan D3 dan S1 di Pangandaran.

Bagi anda yang berminat gabung bersama di PT ASI Pudjiastuti Aviation atau Susi Air maka segera lengkapi persyaratan dan cara daftarnya di bawah ini.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Susi Pudjiastuti mencari individu yang bersemangat dan gesit untuk Pelatih Manajemen dan Manajemen Trainee di bidang Keuangan & Akuntansi

Jika Anda lulusan luar biasa yang suka menerima tantangan dan memberikan solusi yang menciptakan inovasi, mari menjadi bagian dari tim kreatif kami! Periode Pendaftaran 1 - 10 Juli 2021.

Dikutip mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 3 Juli 2021, berikut ini Lowongan Kerja Juli 2021.

Susi Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang dioperasikan oleh PT ASI Pudjiastuti Aviation dengan penerbangan berjadwal dan charter.

Berkantor-pusat di Pangandaran, Jawa Barat, Susi Air beroperasi dari lima pangkalan utamanya di Medan, Jakarta, Balikpapan, Kendari, Bandung, Cilacap, dan Sentani akan tetapi maskapai ini masih terdaftar pada daftar maskapai penerbangan dilarang di Uni Eropa.

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x