BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Juli, Karyawan Pemilik 6 Jenis Rekening Tak Dapat Bantuan Rp1,2 Juta

- 9 Juli 2021, 07:50 WIB
 Ilustrasi BLT.
Ilustrasi BLT. //[email protected]//

 

MANTRA SUKABUMI – BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan cair Juli 2021, akan tetapi ada karyawan yang tak akan dapat bantuan Rp1,2 juta.

Adapun karayan yang tak akan dapat bantuan BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan ini disebabkan karena memiliki 6 jenis rekening ini.

Menurut Kemnaker, karyawan penerima BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan ini harus memiliki rekening yang aktif dan terdaftar.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Oleh karena itu mulai dari sekarang segara cek status rekening yang karyawan miliki, dikhawatirkan tidak bisa mendapatkan bantuan BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1,2 juta .

Aturan rekening yang harus dimiliki oleh karyawan, ini sudah tertuang dalam aturan penerima BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan oleh Kemnaker.

Perlu Anda ketahui bahwa pihak Kemnaker berencana akan mencairkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU ini pada Juli 2021.

Dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi kemnaker.go.id pada Jumat, 9 Juli 2021, 6 jenis rekening yang tidak akan mendapatkan BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan, yaitu sebagai berikut:

Sedangkan untuk 6 jenis rekening berikut dipastikan tidak akan mendapatkan dana BSU atau BLT BPJS Ketenagakerjaan, yaitu sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah