Wardah Cosmetics Buka Lowongan Kerja di PT Paragon Technology and Innovation Lulusan SMA Terakhir 11 Juli 2021

- 9 Juli 2021, 19:04 WIB
Wardah Cosmetics Buka Lowongan Kerja di PT Paragon Technology and Innovation Lulusan SMA Terakhir 11 Juli 2021
Wardah Cosmetics Buka Lowongan Kerja di PT Paragon Technology and Innovation Lulusan SMA Terakhir 11 Juli 2021 /ppm-rekrutmen.com/lps-pcp

MANTRA SUKABUMI - Inilah Lowongan Kerja Juli 2021, Wardag Cosmetics cari Lulusan SMA.

Bagi anda Lulusan SMA yang sedang mencari Lowongan Kerja Juli 2021 bisa gabung di PT Paragon Technology jadi bagian Wardah Cosmetics.

Jika anda berminat dan ingin bergabung di Wardah Cosmetics maka lengakapi terlebih dahulu persyaratan di bawah ini terakhir daftar sampai 11 Juli 2021.

Baca Juga: Gandeng Shopee, Ridwan Kamil Resmikan Pembangunan Shopee Center Guna Mempercepat UMKM Jabar Go Digital

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 9 Juli 2021 berikut ini Lowongan Kerja Juli 2021 di Wardah Cosmetics. 

PT Paragon Technology and Innovation merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik manufaktur dan telah mendapat sertifikat GMP (Good Manufacturing Practice) dengan kapasitas produksi yang besar dan formulasi yang unggul.

Dengan pengalaman di bidang kosmetik lebih dari 28 tahun PT PTI telah membawa Wardah Cosmetics sebagai brand lokal dengan penjualan tertinggi di Matahari Dept.

Store (Departemen Store terbesar di Indonesia), serta mendapat Halal Award oleh LPPOM MUI pada tanggal 5 Juli 2012, sebagai pioneer kosmetik halal.

Baca Juga: Apakah BLT BPJS Ketenagakerjaan 2021 akan Cair Lagi? ini Kata Direktur KKHI Kemnaker Aswansyah

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah