BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Juli 2021, Ingat Kriteria Karyawan ini Tidak Dapat BSU Subsidi Gaji Rp1,2 Juta

- 17 Juli 2021, 21:20 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Juli 2021, Ingat Kriteria Karyawan ini Tidak Dapat BSU Subsidi Gaji Rp1,2 Juta
BLT BPJS Ketenagakerjaan Cair Juli 2021, Ingat Kriteria Karyawan ini Tidak Dapat BSU Subsidi Gaji Rp1,2 Juta /Berita DIY/Irsa Ardia

 

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan cair Juli 2021, namu harus diingat bahwa ada kriteria karyawan yang tidak akan dapat BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta.

Meskipun BLT BPJS Ketenagakerjaan akan cair Juli 2021, karyawan ini dipastikan tidak akan dapat BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta.

Dari informasi yang beredar bahwa pihak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) tengah mengajukan kembali dana sisa BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta ke Kemenkeu.

Apabila hal ini sudah diberikan izin oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) maka pihak Kemnaker akan langsung memproses mencairkannya.

Baca Juga: Ternyata, 5 Hal Tak Terduga ini Sangat Disukai Wanita Saat Berhubungan Intim

Sedangkan untuk kriteria yang tidak akan mendapatkan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, bisa Anda simak dalam artikel ini.

Dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi kemnaker.go.id pada Sabtu, 17 Juli 2021, karyawan ini dipastikan tidak akan dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji Rp1,2 juta sebab masuk dalam aturan yang dikeluarkan oleh Kemnaker, adapun kriteria tersebut yaitu:

1. Karyawan bergaji di atas Rp5 juta

2. Karyawan yang tidak terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah