Lowongan Kerja Juli 2021 Terbaru di PT MRT Jakarta untuk Lulusan S1, Dijamin Gaji Pokok dan Tunjangan

- 23 Juli 2021, 07:33 WIB
Lowongan Kerja Juli 2021 Terbaru di PT MRT Jakarta untuk Lulusan S1, Dijamin Gaji Pokok dan Tunjangan
Lowongan Kerja Juli 2021 Terbaru di PT MRT Jakarta untuk Lulusan S1, Dijamin Gaji Pokok dan Tunjangan /Facebook /PT MRT Jakarta

MANTRA SUKABUMI - Inilah Lowongan Kerja Juli 2021 terbaru di PT MRT Jakarta atau PT Mass Rapid Transit Jakarta.

PT MRT Jakarta kembali beri kesempatan untuk Lulusan S1 untuk gabung bersama diperusahaan.

Maka simak persyaratan dan cara daftar gabung di PT MRT Jakarta bagi Lulusan S1 di bawah ini akan dapat gaji pokok dan tunjangan.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat 23 Juli 2021 berikut ini Lowongan Kerja Juli 2021 di PT MRT Jakarta.

PT Mass Rapid Transit Jakarta (PT MRT Jakarta) berdiri pada tanggal 17 Juni 2008, berbentuk badan hukum Perseroan Terbatas dengan mayoritas saham dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta (struktur kepemilikan: Pemprov DKI Jakarta 99.98%, PD Pasar Jaya 0.02%)​.

PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya untuk pengusahaan dan pembangunan prasarana dan sarana MRT, pengoperasian dan perawatan (operation and maintenance/O&M) prasarana dan sarana MRT, serta pengembangan dan pengelolaan properti/bisnis di stasiun dan kawasan sekitarnya, serta Depo dan kawasan sekitarnya.

Dasar hukum pembentukan PT MRT Jakarta adalah Peraturan Daerah Provinsi DKI Jakarta Nomor 3 Tahun 2008 Tentang Pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Perseroan Terbatas (PT) MRT Jakarta (sebagaimana diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2013 Tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN di PT Rekayasa Industri atau REKIND, Daftar Paling Lambat 31 Juli 2021

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x