Kabar Gembira WNI Ber KTP Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Cara Daftar di Link prakerja.go.id

- 24 Juli 2021, 07:00 WIB
Kabar Gembira WNI Ber KTP Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Cara Daftar di Link prakerja.go.id
Kabar Gembira WNI Ber KTP Bisa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 18, Simak Cara Daftar di Link prakerja.go.id /laman www.prakerja.go.id

MANTRA SUKABUMI - Dimasa pandemi ini sangat berpengaruh terhadap ekonomi masyarakat, untuk mengantisipasi keterpurukan pendapan masyarakat, pemerintah meluncurkan program kartu prakerja gelombang 18 yang akan dibuka sekitar bulan Juli-Agustus 2021 ini.

Kabar gembira bagi anda yang sudah mempunyai KTP dan berusia minimal 18 tahun bisa mendaftar program Kartu Prakerja gelombang 18.

Bantuan Kartu Prakerja ini sebesar Rp. 3,55 Juta per orang yang rencananya akan dibuka sekitar bulan Juli-Agustus 2021 ini.

Baca Juga: Link Baca dan Spoiler Tokyo Revengers Chapter 216, Takemichi Resmi Jadi Anggota Geng Brahman

Berkaitan dengan pemberlakuan PPKM oleh pemerintah, untuk mengantisipasi terjadinya kesenjangan sosial di masyarakat, pemerintah menambahkan anggaran sebanyak Rp 10 triliun untuk tambahan kuota 2,8 juta peserta baru. Kartu Prakerja ini dilanjutkan sebagai salah satu bantuan pemerintah dengan adanya penerapan PPKM Darurat Jawa-Bali.

Sebelum mendaftarkan diri anda, siapkan persyaratannya, agar tidak ditolak dalam hal administrasi. Berikut syarat mendaftar kartu prakerja :

- Warga negara Indonesia

- Berusia di atas 18 tahun

- Tidak sedang sekolah atau kuliah

- Tidak sedang menerima bantuan pemerintah baik berupa BLT, BPUM, atau bantuan pemerintah lain

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x