Lowongan Kerja BUMN di Perum DAMRI Butuh Cepat Lulusan S1, Daftar Paling Lambat 30 Juli 2021

- 29 Juli 2021, 08:22 WIB
Lowongan Kerja BUMN di Perum DAMRI Butuh Cepat Lulusan S1, Daftar Paling Lambat 30 Juli 2021
Lowongan Kerja BUMN di Perum DAMRI Butuh Cepat Lulusan S1, Daftar Paling Lambat 30 Juli 2021 / /Instagram/@pecinta_damri

MANTRA SUKABUMI - Inilah lowongan kerja BUMN atau Badan Usaha Milik Negara Juli 2021 di Perum DAMRI.

BUMN butuh cepat Lulusan S1 untuk gabung Perum DAMRI jadi Staf Desain Grafis.

Maka bagi anda Lulusan S1 yang ingin gabung BUMN untuk jadi bagian Perum DAMRI segera daftar paling lambat besok 30 Juli 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 29 Juli 2021, berikut ini lowongan kerja Perum DAMRI untuk Lulusan S1.

DAMRI adalah singkatan dari Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (ER, EYD: Jawatan Angkutan Motor Republik Indonesia) yang dibentuk berdasarkan Maklumat Kementerian Perhubungan RI No.01/DAMRI/46 tanggal 25 November 1946 dengan tugas utama menyelenggarakan angkutan penumpang dan barang di atas jalan dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Dalam perkembangan selanjutnya sebagai Perusahaan Umum (Perum), nama DAMRI tetap diabadikan sebagai merek dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN) ini hingga saat ini tetap konsisten menjalankan sebagai salah satu penyelenggara jasa angkutan penumpang dan barang dengan menggunakan bus dan truk.

Hingga saat ini, DAMRI memiliki jaringan yang tersebar di hampir seluruh wilayah Republik Indonesia. Dalam kegiatan DAMRI menyelenggarakan pelayanan angkutan kota.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN di PT Kawasan Industri Wijayakusuma Persero Bagi Lulusan S1, Simak Cara Daftarnya

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x