Simak Lowongan Kerja Minggu ini, bagi Lulusan SMA, SMK hingga S1 untuk Diposisikan di Berbagai Daerah

- 14 Agustus 2021, 05:16 WIB
Ilustrasi, Simak Lowongan Kerja Minggu ini, bagi Lulusan SMA, SMK hingga S1 untuk Diposisikan di Berbagai Daerah
Ilustrasi, Simak Lowongan Kerja Minggu ini, bagi Lulusan SMA, SMK hingga S1 untuk Diposisikan di Berbagai Daerah /pixabay/Free-photos./

MANTRA SUKABUMI - Berikut lowongan kerja Minggu ini, bagi Lulusan SMA, SMK hingga S1 untuk diposisikan di berbagai daerah yang bisa Anda pelajari. 

Selain itu simak juga kualifikasi Lowongan Kerja yang tersedia di artikel ini yang menurut Anda cocok.

Bagi yang ingin kerja bisa baca Artikel ini sampai akhir, karena disini tersedia kumpulan lowongan kerja Minggu ini.

Baca Juga: Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Eka Mas Republik Cari Lulusan S1 Psikologi, Kirim CV Via Email

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada Sabtu, 14 Agustus 2021, berikut lowongan kerja yang bisa ditemukan di bawah ini.

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) merupakan badan resmi dan satu-satunya yang dibentuk oleh pemerintah berdasarkan Keputusan Presiden RI No. 8 Tahun 2001 yang memiliki tugas dan fungsi menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq, dan sedekah (ZIS) pada tingkat nasional.

Yuk simak informasi mengenai lowongan kerja terbaru BAZNAS Kota Bandung, berikut persyaratan-persyaratannya dan sekilas mengenai Baznas.

Lahirnya Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2011 tentang Pengelolaan Zakat semakin mengukuhkan peran BAZNAS sebagai lembaga yang berwenang melakukan pengelolaan zakat secara nasional.
Dalam UU tersebut, BAZNAS dinyatakan sebagai lembaga pemerintah non struktural yang bersifat mandiri dan bertanggung jawab kepada Presiden melalui Menteri Agama.

Dengan demikian, BAZNAS bersama Pemerintah bertanggung jawab untuk mengawal pengelolaan zakat yang berasaskan: syariat Islam, amanah, kemanfaatan, keadilan, kepastian hukum, terintegrasi dan akuntabilitas.

Berikut informasi lengkap lowongan kerja BAZNAS Kota Bandung. dilansir mantrasukabumi.com dari akun Instagram @info.lokerbandungjabar pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah