Lowongan Kerja Astra Group Agustus 2021 di PT Suryaraya Rubberindo Industries Cari Lulusan D3 dan S1

- 19 Agustus 2021, 19:11 WIB
Lowongan Kerja Astra Group Agustus 2021 di PT Suryaraya Rubberindo Industries Cari Lulusan D3 dan S1
Lowongan Kerja Astra Group Agustus 2021 di PT Suryaraya Rubberindo Industries Cari Lulusan D3 dan S1 //Pexels /Vojtech Okenka//

MANTRA SUKABUMI - Astra Group kembali buka Lowongan Kerja Agustus 2021 di PT Suryaraya Rubberindo Industries terbaru.

PT Suryaraya Rubberindo Induatries cari Lulusan D3 dan S1 untuk gabung bersama di Astra Group.

Maka jika anda Lulusan D3 dan S1 yang sedang mencari Lowongan Kerja Agustus 2021 bisa segera daftar di PT Suryaraya Rubberindo Industries atau Astra Group daftar di bawah ini.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 19 agustus 2021 berikut ini Lowongan Kerja Astra Group Agustus 2021 simak persyaratan dan cara daftarnya.

PT Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) memiliki visi untuk menjadi produsen ban motor terbaik dan nomor satu di Indonesia.

Untuk mencapai visi tersebut, perusahaan mengembangan strategi dan misi peningkatan riset teknologi, kontrol ketat atas kualitas hasil produksi, peningkatan pelayanan kepada pelanggan, budaya mutu dalam segala bidang, serta peningkatan benefit bagi segenap stake-holders secara berkesinambungan.

Perusahaan berinvestasi secara substansial setiap tahun dalam manajemen pelatihan, pengembangan karir, kesehatan dan keselamatan demi terciptanya Sumber Daya Manusia yang kreatif, inovatif dan kompetitif untuk menunjang pencapaian visi dan misi.

Saat ini PT Suryaraya Rubberindo Industries (Astra Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja Lulusan S1 Agustus 2021 di PT Home Center Indonesia atau Informa, Simak Syarat Daftarnya

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah