Update Lowongan Kerja 2021 di PT Pertamina Training and Consulting atau PTC Sediakan 4 Posisi untuk Lulusan S1

- 18 September 2021, 20:45 WIB
Ilustrasi Update Lowongan Kerja 2021 di PT Pertamina Training and Consulting atau PTC Sediakan 4 Posisi untuk Lulusan S1.
Ilustrasi Update Lowongan Kerja 2021 di PT Pertamina Training and Consulting atau PTC Sediakan 4 Posisi untuk Lulusan S1. /*/Pixabay/startupstockphotos

MANTRA SUKABUMI - Inilah update Lowongan Kerja 2021 tebaru bulan September di PT Pertamina Training and Consulting (PTC).

Kali ini PT Pertamina Training and Consulting (PTC) membuka Lowongan Kerja 2021 cari Lulusan S1 dan sediakan 4 posisi jabatan.

Jika anda berminat jadi bagian dari PT Pertamina Training and Consulting atau PTC, segera lengkapi persyaratan di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 18 September 2021, PT Pertamina Training and Consulting (PTC) adalah anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang memfokuskan diri pada pengembangan sumber daya manusia melalui jasa pelatihan, konsultasi, dan manajemen human capital sebagai solusi.

Sebagai salah satu bagian dari anak perusahaan PT Pertamina (Persero) kategori Finance and Services, PT Pertamina Training and Consulting bermula sebagai paper Companydi tahun 1999 dengan nama PT Patra Tridaya dan mulai beroperasi di tahun 2002 dengan bisnis pertamanya yaitu Training & Consulting.

Berpengalaman dalam mengelola sumber daya manusia dan menjadi perusahaan yang berfokus mengembangkan human capital, seiring dengan perkembangan kebutuhan pelanggan,

Kami hadir untuk memberikan layanan dan jasa di bidang Event Organizer, Training & Consulting, Man Power Supply, Security Services dan Assessment Center sesuai dengan standar ISO 9001:2015 sebagai bentuk layanan terbaik bagi seluruh pelanggan sesuai dengan tata nilai 6C (Clean, Confident, Commercial, Competitive, Customer Focus, dan Capabel) yang kami junjung tinggi.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja 2021 Terbaru di MRT Jakarta Cari Lulusan S1, Dijamin Gaji Pokok dan Tunjangan

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah