Yamaha Buka Lowongan Kerja 2021 di PT Jayamandiri Gemasejati, Fresh Graduate Dipersilahkan Daftar

- 19 September 2021, 11:10 WIB
Ilustrasi Yamaha Buka Lowongan Kerja 2021 di PT Jayamandiri Gemasejati, Fresh Graduate Dipersilahkan Daftar.
Ilustrasi Yamaha Buka Lowongan Kerja 2021 di PT Jayamandiri Gemasejati, Fresh Graduate Dipersilahkan Daftar. /*/Pixabay/startupstockphotos

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini Lowongan Kerja 2021 terbaru di Yamaha atau PT Jayamandiri Gemasejati.

PT Jayamandiri Gemasejati merupakan perusahaan yang bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif motor jenis Yamaha.

Saat ini PT Jayamandiri Gemasejati sediakan posisi Manajemen Trainee (MT) untuk Lulusan Sarjana, Fresh Graduate dipersilahkan daftar. Simak syaratnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 19 September 2021 berikut ini Lowongan Kerja 2021 terbaru di Yamaha, simak syarat daftarnya di bawah ini.

Bergerak di bidang penjualan retail kendaraan otomotif khususnya motor dengan merk YAMAHA dengan badan hukum PT Jayamandiri Gemasejati.

Motto JG Motor adalah “JG Jagonya Yamaha, Yamaha Jagonya Motor” diciptakan pada tahun 2006 merupakan cerminan langsung dari visi perusahaan untuk membawa JG Motor Group menjadi yang terkemuka dalam bisnis retail otomotif khususnya motor merk YAMAHA.

Sampai saat ini kami terus berusaha mengembangkan pelayanan kami untuk penjualan dan servis sepeda motor YAMAHA.

Baik dalam hal penjualan, maupun dalam hal layanan purna jual. Guna memberikan layanan yang terbaik bagi konsumennya, dari waktu ke waktu.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x