PT Buana Lintas Lautan Tbk Buka 17 Lowongan Kerja 2021 Terbaru, Kirim CV dan Lamaran via Email

- 19 September 2021, 11:40 WIB
Ilustrasi PT Buana Lintas Lautan Tbk Buka 17 Lowongan Kerja 2021 Terbaru, Kirim CV dan Lamaran via Email.
Ilustrasi PT Buana Lintas Lautan Tbk Buka 17 Lowongan Kerja 2021 Terbaru, Kirim CV dan Lamaran via Email. /*/ Pexels.com/ Gustavo Fring

 

MANTRA SUKABUMI - PT Buana Lintas Lautan Tbk membuka kesempatan Lowongan Kerja 2021 untuk Lulusan S1.

Kali ini PT Buana Lintas Lautan Tbk sediakan 17 posisi jabatan bagi anda yang berminat gabung dan bisa memilih posisi yang diinginkan.

Jika anda berminat gabung di PT Buana Lintas Lautan Tbk, segera kirim CV dan surat lamaran kerja via email di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Minggu, 19 September 2021 berikut ini Lowongan Kerja 2021 di PT Buana Lintas Lautan.

PT Buana Lintas Lautan, Tbk didirikan pada tahun 2005 sebagai perusahaan pelayaran domestik.

Perusahaan memulai bisnis dengan berbagai tanker minyak dan kapal tanker gas, yang dirancang dan didedikasikan untuk membawa minyak mentah dan produk minyak serta produk gas seperti LPG.

Masa depan pasar domestik yang menjanjikan memberikan peluang bagi Perusahaan untuk terus memperluas armadanya untuk memenuhi permintaan lokal yang terus meningkat.

Untuk mendukung pertumbuhan armadanya, Perusahaan berkomitmen untuk menyediakan layanan yang aman dan andal melalui peningkatan berkelanjutan dalam manajemen operasi kapal dan pengembangan sumber daya manusia.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x