Kembali Dibuka 3 Mei 2024, Simak Syarat Pendaftaran Program Kartu Prakerja Gelombang 67

- 2 Mei 2024, 10:20 WIB
Kembali Dibuka 3 Mei, simak persyaratan program Kartu Prakerja Gelombang 67
Kembali Dibuka 3 Mei, simak persyaratan program Kartu Prakerja Gelombang 67 /Instagram.com/prakerja.go.id

MANTRA SUKABUMI - Berikut syarat pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 67 yang akan kembali dibuka pada Jum'at, 3 Mei 2024.

Bagi anda yang gagal ikut seleksi kartu prakerja gelombang 66, persiapkan diri anda untuk pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 yang akan kembali dibuka besok.

Sebagaimana diketahui jadwal pendaftaran Kartu Prakerja biasanya akan diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Namun, jika melihat dari jadwal seleksi gelombang yang sebelumnya, pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 67 kemungkinan besar akan dibuka pada 3 hingga 6 Mei 2024.

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Anda Harus Memiliki Asuransi

Selain itu, waktu pendaftaran biasanya juga dimulai pada siang hari atau pada pukul 12.00 WIB melalui laman www.prakerja.go.id.

Kartu Prakerja adalah sebuah program bantuan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi angkatan kerja di Indonesia baik dalam konteks keterampilan, pelatihan kembali, dan peningkatan keterampilan.

Sejak diperkenalkan oleh presiden Joko Widodo pada masa kampanye Pemilihan Umum Presiden Indonesia 2019 lalu, Kartu Prakerja telah menjadi salah satu program unggulan pemerintah dalam upaya meningkatkan keterampilan dan daya saing tenaga kerja di Indonesia.

Dengan berbagai manfaat dan kemudahan yang ditawarkan, Kartu Prakerja telah diminati oleh banyak masyarakat, terutama para pencari kerja dan pekerja yang ingin meningkatkan keterampilan mereka.

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah