Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Syarat Bersedia Bekerja di Area Lapangan

- 20 September 2021, 09:22 WIB
Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Syarat Bersedia Bekerja di Area Lapangan
Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor Syarat Bersedia Bekerja di Area Lapangan /Mantrasukabumi/https://www.suzuki.co.id/

MANTRA SUKABUMI - PT Suzuki Indomobil Motor membuka lowongan kerja di bulan September 2021 ini. Bagi pencari kerja dan berminat untuk bergabung langsung kirim lamaran via email di bawah ini.

PT Suzuki Indomobil Motor merupakan kelompok usaha yan bergerak dalam industri otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan motor, mobil dan motor tempel (outboard-motor).

PT Suzuki Indomobil Motor mendukung layanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani pelanggan Suzuki.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

PT Suzuki Indomobil Motor telah memberikan kontribusi untuk perkebangan bangsa dengan memberikan produk-produk bermanfaat bagi masyarakat.

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Senin, 20 September 2021. Saat ini PT Suzuki Indomobil Motor kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Suzuki Indomobil Motor dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Suzuki Indomobil Motor

Persyaratan :

1 Dari Psikologi, Teknik (Industri/Kimia/Mekanik/ Sipil/Lingkungan), Keuangan dan Akuntansi.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah