Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT NET MEDIATAMA Televisi, Segera Siapkan Lamaran

- 21 September 2021, 09:40 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT NET MEDIATAMA Televisi, Segera Siapkan Lamaran./
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT NET MEDIATAMA Televisi, Segera Siapkan Lamaran./ /Ilhamdi T/NET TV

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT NET MEDIATAMA Televisi, segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, PT. NET MEDIATAMA Televisi merupakan bagian dari kelompok usaha INDIKA GROUP, meskipun bergerak di bidang usaha Energi dan Sumberdaya di bawah bendera Indika Energy Tbk.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT NET MEDIATAMA Televisi untuk menempati posisi yang sudah disedikan.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 20 September 2021, indikaenergy berdirinya INDIKA dimulai dari sebuah visi untuk membangun usaha di bidang Media Hiburan dan Teknologi Informasi.

Nama INDIKA sendiri merupakan singkatan dari Industri Multimedia dan Informatika. Saat ini, melalui PT.

Indika Multimedia, INDIKA GROUP bergerak di bidang usaha Event Organizer, Promotor, Broadcast Equipment, Production House dan Radio.

Saat ini PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Net Mediatama Indonesia (NET TV) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah