Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Berdikari Persero untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran

- 23 September 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Berdikari Persero untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran.
Ilustrasi lowongan kerja. Info Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Berdikari Persero untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran. /*/pexels-anna tarazevich/

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami ini adalah info lowongan kerja terbaru September 2021 di PT. Berdikari (Persero) untuk lulusan S1.

Bagi anda yang berminat berkarir di PT Berdikari Persero segara siapkan lamaran dari sekarang sebelum ditutup.

Adapun posisi jabatan dan persyaratan yang disediakan di PT Berdikari (Persero) bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Kamis, 23 September 2021, PT Berdikari (Persero) yang merupakan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah yang salah satunya turut serta berkontribusi mensukseskan program pemerintah.

Selain itu, juga untuk membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal.

Tujuan khususnya adalah terjaminnya ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, meningkatkan populasi dan produktivitas dan meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Saat ini PT Berdikari (Persero) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Berdikari (Persero) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah