Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 di PT Hotel Indonesia Natour Persero September 2021, Cek Syarat Daftarnya

- 23 September 2021, 06:30 WIB
Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 di PT Hotel Indonesia Natour Persero September 2021, Cek Syarat Daftarnya./
Lowongan Kerja BUMN Lulusan S1 di PT Hotel Indonesia Natour Persero September 2021, Cek Syarat Daftarnya./ /Foto: Pixabay/StockSnap/

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini PT Hotel Indonesia Natour Persero open recruitment Lulusan S1 untuk gabung bersama BUMN.

PT Hotel Indonesia Natour (Persero)/HIN salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan.

Saat ini PT Hotel Indonesia Natour Persero membuka lowongan kerja terbaru September 2021 bagi anda Lulusan S1 yang memenuhi persyaratan di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 23 September 2021 berikut ini syarat daftar gabung di PT Hotel Indonesia Natour Persero.

HIN melaksanakan program transformasi perusahaan 2017-2021; sejalan dengan penugasan yang diberikan oleh Kementerian BUMN, dimana pada tanggal 28 September 2016.

Menteri BUMN Rini Soemarno membentuk konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN dalam sinergi Hotel Indonesia Group (HIG), dimana HIN ditunjuk sebagai koordinator.

PT HIN melalui Inna Group memiliki visi untuk menjadi Perusahaan dengan jaringan perhotelan bertaraf internasional,

berbudaya dan berkepribadian Indonesia yang berbasis integritas dan pengembangan potensi karyawan untuk menghasilkan Share holders Value yang memuaskan dimanapun kami berada.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah