Lowongan Kerja Terbaru September 2021 Via Online di PT Maxxis International Indonesia, Klik Linknya Disini

- 22 September 2021, 20:28 WIB
Lowongan Kerja Terbaru September 2021 Via Online di PT Maxxis International Indonesia, Klik Linknya Disini./
Lowongan Kerja Terbaru September 2021 Via Online di PT Maxxis International Indonesia, Klik Linknya Disini./ /Pexels/Mentatdgt

MANTRA SUKABUMI - Inilah informasi lowongan kerja terbaru September 2021 via online di PT Maxxis International Indonesia.

Selain itu, kami juga telah sediakan tautan Linknya di bawah ini bagi anda yang ingin melakukan pendaftaran untuk berkarir di PT Maxxis International Indonesia.

Tak hanya itu, di bahwa ini sejumlah biasa anda ketahui terkait sejumlah persyaratan dan posisi jabatan yang disediakan di PT Maxxis International Indonesia.

Baca Juga: Profil Jackie Chan, Brand Ambasador Shopee 9.9 Super Shopping Day, Lengkap, Usia, Agama dan Akun IG

Diketahui, PT Maxxis International Indonesia merupakan salah satu perusahaan merek ban terpercaya di dunia.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Rabu, 22 September 2021, perusahaan yang berdiri pada tahun 1967 ini sudah memproduksi merek ban yang dipasarkan hingga 180 negara.

Maxxis yang menduduki peringkat 9 dalam urutan perusahaan ban terbesar di dunia, kini hadir di Indonesia dengan pabrik terbarunya yang bernilai investasi lebih dari 400 juta Dollar Amerika Serikat.

Maxxis Indonesia berlokasi di daerah Cikarang, Jawa Barat, pabrik ini direncanakan untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri akan produk ban yang berkualitas.

Maxxis Indonesia dengan lengkap menghadirkan produk ban untuk kebutuhan dari berbagai jenis kendaraan dan pengendara.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah