PT IDexpress Service Solution Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Admin HRD, Cek Syaratnya di Sini

- 25 September 2021, 11:20 WIB
PT IDexpress Service Solution Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Admin HRD, Cek Syaratnya di Sini./*
PT IDexpress Service Solution Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Admin HRD, Cek Syaratnya di Sini./* /Free photos/

MANTRA SUKABUMI - PT IDexpress Service Solution kembali buka lowongan kerja untuk Admin HRD pada bulan September 2021 ini.

Adapun untuk sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi untuk anda para pencari kerja untuk bisa menepati posisi jabatan sebagai admin HRD di PT IDexpress Service Solution bisa langsung cek di bawah ini.

Lalu, bagi anda yang tertarik untuk berkarir di PT IDexpress Service Solution segara siapkan lamaran dari sekarang sebelum terlambat.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Sebagai informasi, IDexpress hadir sebagai perusahaan pengiriman pertama di Indonesia yang mengoptimalkan pengelolaan sistem dengan teknologi terdepan dan perangkat lunak berbasis robot.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Sabtu, 25 September 2021 IDgroup menggunakan sistem robotik untuk menunjang kebutuhan bisnis.

Sistem robotik ini biasa ikenal sebagai Automated Guided Vehicle yang sangat membantu dalam meningkatkan efektifitas dan efisiensi manajemen persediaan.

IDexpress menerapkan konsep tersebar (desentralisasi) yang merupakan konsep terbaru dalam industri pengiriman. Konsep ini mampu mengurangi waktu dan biaya pengiriman.

Tentu dengan konsep ini, IDexpress dengan yakin membantu Anda sebagai partner bisnis untuk memenangkan pasar.

Halaman:

Editor: Indira Murti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x