Info Lowongan Kerja Mie Sedaap September 2021 untuk Lulusan S1 dan S2 Psikologi, ini Persyaratannya

- 25 September 2021, 12:20 WIB
Info Lowongan Kerja Mie Sedaap September 2021 untuk Lulusan S1 dan S2 Psikologi, ini Persyaratannya
Info Lowongan Kerja Mie Sedaap September 2021 untuk Lulusan S1 dan S2 Psikologi, ini Persyaratannya / PT Prakarsa Alam Segar

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini kami sajikan info lowongan kerja terbaru di Mie Sedaap atau PT Prakarsa Alam Segar periode September 2021.

Kali ini Mie Sedap cari pekerja Lulusan S1 dan S1 jurusan Psikologi yang memiliki pengetahuan terkait administrasi psikotest.

Jika anda Lulusan S1 dan S2 jurusan psikologi yang sedang cari lowongan kerja, simak syarat daftar gabung di Mie Sedaap.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Sabtu, 25 September 2021 berikut ini persyaratan gabung di Mie Sedaap.

Kami merupakan salah satu produsen produk mie instan terbesar di Indonesia yang didirikan tahun 2003 dengan brand “Mie Sedaap”.

PT PAS menempati lahan seluas 18 hektare yang terletak di Bekasi, jawa barat. PT PAS merupakan bagian dari group Wings yang berkomitmen untuk memproduksi “Mie Sedaap” dengan menggunakan bahan baku bermutu serta sistem dan teknologi yang tepat guna sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.

Hal tersebut direalisasikan oleh management kami, dibuktikan dengan sertifikasi ISO 9001 dan ISO 22000 yang diraih pada tahun 2007.

Baca Juga: PT IDexpress Service Solution Kembali Buka Lowongan Kerja untuk Admin HRD, Cek Syaratnya di Sini

Halaman:

Editor: Ajeng R H

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x