Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Segera Siapkan Lamaran

- 25 September 2021, 17:50 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Segera Siapkan Lamaran
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Segera Siapkan Lamaran /Mantrasukabumi/sidomuncul.co.id

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk adalah perusahaan jamu tradisional dan farmasi dengan menggunakan mesin-mesin mutakhir.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk untuk menempati posisi yang sudah disedikan.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Sabtu 25 September 2021, berawal pada tahun 1940 di Yogyakarta, dan dikelola oleh Ny. Rahkmat Sulistio, Sido Muncul yang semula berupa industri rumahan ini secara perlahan berkembang menjadi perusahaan besar dan terkenal seperti sekarang ini. Pada tahun 1951, Sido Muncul mulai berdiri.

Saat ini PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September 2021.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Operator Mesin Produksi

Kualifikasi

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x