Agora General Hospital Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dengan Kualifikasi Sebagai Berikut

- 25 September 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. Agora General Hospital Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dengan Kualifikasi Sebagai Berikut.
Ilustrasi lowongan kerja. Agora General Hospital Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dengan Kualifikasi Sebagai Berikut. /*/Pixabay/free photos//Pixabay/free photos

MANTRA SUKABUMI - Pada bulan September 2021 ini Agora General Hospital buka lowongan kerja untuk lulusan D3.

Selain itu, dalam rekrutmen tenaga kerjanya, Agora General Hospital juga mengeluarkan sejumlah kualifikasi yang ditentukan bagi anda yang akan melamar.

Bagi anda yang berminat untuk berkarir di Agora General Hospital segara siapkan lamaran dan simak sejumlah kualifikasi di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Sabtu, 25 September 2021, AGORA adalah Penyedia Perawatan Kesehatan dan Pendidikan Kedokteran.

Selain itu, Agora juga menggabungkan praktik klinis dan bedah dengan pendidikan kedokteran untuk menghadirkan keahlian yang komprehensif dan memberikan layanan perawatan kesehatan terbaik kepada pasien kami.

Agora adalah pusat kehidupan ilmiah di Yunani Kuno. Di sanalah beberapa kontribusi pertama untuk Kedokteran mulai berkembang.

AGORA kami berusaha untuk menjaga kontribusi ini tetap hidup dengan memfasilitasi pengembangan medis profesional serta dengan memberikan perawatan kesehatan ahli kepada masyarakat .

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x