Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Light Rail Transit Jakarta Segera Siapkan Lamaran

- 29 September 2021, 14:30 WIB
Ilustrasi kerja.
Ilustrasi kerja. /Pixabay/geralt/



MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Light Rail Transit Jakarta segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Light Rail Transit Jakarta untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Rabu, 29 September 2021, ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan.

LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaanuntuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikankota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis trasnportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya. LRTJ akan terusaha berusaha meningkatkan kualitas SDM LRTJ sehingga mampu berkontribusi dan mengembangkan diri dengan maksimal.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA, Segera Siapkan LamaranBaca Juga: Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA, Segera Siapkan Lamaran

Lowongan Kerja PT Light Rail Transit Jakarta (LRT Jakarta)

Payroll dan Compensation Benefit Officer

Kualifikasi

- Pendidikan min. S1 Administrasi/Manajemen, Ekonomi, Keuangan/Akuntasi, IT
- Memiliki pengalaman 3 tahun di bidang payroll dan atau compensation and benefit
- Berpengalaman dalam proses penggajian, perhitungan kompensasi dan tunjangan, sistem insentif, penjadwalan kerja, dan lain-lain
- Baik dalam mengoperasikan Microsoft Office (Ms. Excel) dan sistem penggajian atau Human Resource Information System (HRIS)
- Memiliki pemahaman terkait Peraturan Pemerintah tentang kompensasi & manfaat seperti pelaksanaan dan pelaporan pajak pasal 21 (PPH 21 dan pelaporannya), peraturan dan pelaksanaan BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan
- Terbiasa dalam mengelola dan memproses - klaim, lembur, insentif, cuti dan asuransi
- Memiliki karakter yang teliti, jujur dan baik dalam mengorganisasi tugas
- Memiliki pemahaman terkait Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3)

Bagi Anda yang berminat, silahkan melakukan pendaftaran secara online: https://docs.google.com/forms/d/1ssHfcXTfRK9OUO5lgC4YVcQt1NdqEtkDM8JGEaamCLA/viewform?edit_requested=true

Hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses.***

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x