Buruan Daftar, Lowongan Kerja Lulusan D3 di PT Kereta Api Logistik, Deadline Hari ini 1 Oktober 2021

- 1 Oktober 2021, 12:10 WIB
Buruan Daftar, Lowongan Kerja Lulusan D3 di PT Kereta Api Logistik, Deadline Hari ini 1 Oktober 2021
Buruan Daftar, Lowongan Kerja Lulusan D3 di PT Kereta Api Logistik, Deadline Hari ini 1 Oktober 2021 /Pixabay.com/fizkes

MANTRA SUKABUMI - Berikut ini informasi lowongan kerja untuk Lulusan D3 di PT Kereta Api Logostik.

PT Kereta Api Logistik memberikan kesempatan bagi Lulusan D3 atau Fresh Graduate untuk segera daftar gabung di perusahaan.

Buruan daftar, PT Kereta Api Logistik memberikan waktu deadline sampai hari ini Jumat, 1 Oktober 2021, cek syaratnya jangan sampai menyesal tidak daftar.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Jumat, 1 Oktober 2021 berikut ini persyaratan daftar di PT Kereta Api Logistik.

PT Kereta Api Logistik atau disingkat menjadi PT KALOG adalah anak perusahaan yang dibentuk oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero) berdasarkan Akta No.10 tanggal 8 September 2009 oleh Notaris Fathiah Helmi di Jakarta dan perubahan terakhir sebagaimana dinyatakan dalam akta Notaris Yoshi, SH. M. Kn No. 03 tanggal 23 Mei 2018 telah diberitahukan kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia sebagaimana suratnya Nomor : AHU-AH.01.03-0209983. tanggal 28 Mei 2018

Pemegang saham terbesar PT KALOG adalah PT Kereta Api Indonesia (Persero) sebesar 99,3% dan Yayasan Pusaka sebesar 0,7%

Maksud dan Tujuan Pendirian Perusahaan PT KALOG dibentuk untuk melayani distribusi logistik berbasis kereta api dengan kemasan bisnis door to door service untuk memberikan pelayanan yang paripurna bagi pelanggan kereta api yang didukung dengan angkutan pra dan purna. Fungsi dan peran KALOG terhadap jasa layanan yang telah disediakan oleh induknya adalah sebagai pencipta nilai tambah (value-added creator) sepanjang rantai nilai (value chain) layanan distribusi logistik, termasuk layanan yang telah disediakan oleh KAI, seperti angkutan barang dan gudang.

Baca Juga: Info Lowongan Kerja Oktober 2021 Terbaru di PT So Good Food Jakarta untuk Lulusan S1, Cek Syarat Lainnya

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah