Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Telkom Indonesia Persero Tbk, Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya

- 1 Oktober 2021, 13:30 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Telkom Indonesia Persero Tbk, Siapakah Lamaran dan Cek Syaratnya./
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Telkom Indonesia Persero Tbk, Siapakah Lamaran dan Cek Syaratnya./ /Twitter/@TelkomIndonesia

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Bagi anda yang tertarik untuk bekerja di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk segera siapkan lamaran dari sekarang dan cek syaratnya di bawah ini.

Lalu, untuk posisi jabatan yang disediakan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk juga bisa simak selangkapnya disini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Seperti dikethui, PT. Telkom Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Jumat, 1 Oktober 2021 saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.

Telkom mempunyai 13 anak perusahaan. Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP.

Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional ini telah mendominasi lebih dari 60 persen pangsa pasar broadband Indonesia.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah