PT Telkom Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja Via Online, Siapkan Diri Anda dan Cek Cara Daftarnya

- 1 Oktober 2021, 14:00 WIB
PT Telkom Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja Via Online, Siapkan Diri Anda dan Cek Cara Daftarnya./
PT Telkom Indonesia Kembali Buka Lowongan Kerja Via Online, Siapkan Diri Anda dan Cek Cara Daftarnya./ /

MANTRA SUKABUMI - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk kembali buka lowongan kerja via online di bulan Oktober 2021 ini.

Bagi anda yang tengah mencari pekerjaan dan berminat berkarir di PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk segera siapkan diri anda dan lakukan pendaftaran dari sekarang.

Adapun cara daftar dan syarat serta posisi jabatan yang disediakan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk bisa langsung simak selangkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Seperti dikethui, PT. Telkom Indonesia, Tbk, (Telkom) adalah BUMN yang bergerak di bidang jasa layanan telekomunikasi dan jaringan di wilayah Indonesia.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Jumat, 1 Oktober 2021 saat ini sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (53,6%), dan 46,4% dimiliki oleh Publik, Bank of New York, dan Investor dalam Negeri.

Telkom mempunyai 13 anak perusahaan. Telkom telah melayani lebih dari 151,9 juta pelanggan yang terdiri dari seluler (Telkomsel) lebih dari 125 juta dan pelanggan tetap 25,8 juta.

Perusahaan ini menyediakan berbagai layanan komunikasi lainnya termasuk interkoneksi jaringan telepon, multimedia, data dan layanan terkait komunikasi internet, sewa transponder satelit, sirkit langganan, televisi berbayar dan layanan VoIP.

Perusahaan yang memiliki visi menjadi perusahaan yang unggul dalam penyelenggaraan Telecommunication, Information, Media, Edutainment dan Services (“TIMES”) di kawasan regional ini telah mendominasi lebih dari 60 persen pangsa pasar broadband Indonesia.

Halaman:

Editor: Dea Pitriyani

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah