Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Ecogreen Oleochemicals untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran

- 1 Oktober 2021, 18:45 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Ecogreen Oleochemicals untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Ecogreen Oleochemicals untuk Lulusan S1, Segera Siapkan Lamaran /Mantrasukabumi/https://www.ecogreenoleo.com/

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Ecogreen Oleochemicals untuk lulusan S1.

Bagi anda yang berminat bekerja di PT Ecogreen Oleochemicals segera siapkan lamaran dari sekarang.

Lalu, untuk syarat lain dan posisi jabatan yang disediakan oleh PT Ecogreen Oleochemicals bisa langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Sebagai informasi, Ecogreen Oleochemicals adalah salah satu produsen Alkohol Lemak Alami terkemuka di dunia.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Jumat, 1 Oktober 2021, Ecogreen Oleochemicals berkomitmen untuk memasok produk-produk berkualitas tinggi dan untuk membangun hubungan pelanggan yang kuat sambil berinvestasi di sumber daya manusia kami.

Untuk melayani pelanggan kami secara global, Ecogreen Oleochemicals mendirikan kantor pemasaran di Singapura, Jerman, dan Amerika Serikat.

Ecogreen Oleochemicals telah mendirikan fasilitas manufaktur di Indonesia (PT Ecogreen Oleochemicals Batam), Singapura (Ethoxylates Manufacturing Pte Ltd), Jerman (Deutsche Hydrierwerke GmbH Rodleben) dan Perancis (Ecogreen Oleochemicals Chimie).

Dimulai pada tahun 1991 dengan beberapa ekspansi berikutnya di pabrik kami di Pulau Batam, kami mendirikan salah satu tempat produksi Alkohol Lemak Alami terbesar di dunia.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah