Kabar Baik, BPJS Kesehatan Lagi Lakukan Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT), Berikut Cara Daftarnya

- 3 Oktober 2021, 13:15 WIB
Kabar Baik, BPJS Kesehatan Lagi Lakukan Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT), Berikut Cara Daftarnya
Kabar Baik, BPJS Kesehatan Lagi Lakukan Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT), Berikut Cara Daftarnya //loker BUMN

MANTRA SUKABUMI - Kabar baik, pada bulan Oktober 2021 ini BPJS Kesehatan Lagi Lakukan Rekrutmen Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Jika anda berminat segera lakukan pendaftaran dari sekarang, lalu untuk cara daftarnya bisa disimak selangkangannya di bawah ini.

Adapun untuk sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh calon pelamar untuk bisa berkarir di BPJS Kesehatan langsung cek di bawah.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Seperti dikethui, BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Hukum Publik yang bertanggung jawab langsung kepada Presiden dan memiliki tugas untuk menyelenggarakan jaminan Kesehatan Nasional bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Minggu, 3 Oktober 2021 BPJS Kesehatan merupakan penyelenggara program jaminan sosial di bidang kesehatan yang merupakan salah satu dari lima program dalam Sistem Jaminan Sosial Nasional (SJSN), yaitu Jaminan Kesehatan, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Hari Tua, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kematian sebagaimana tercantum dalam Undang-Undang Nomor 40 Tahun 2004 tentang Sistem Jaminan Sosial Nasional.

Saat ini BPJS Kesehatan kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober 2021.

Adapun di bawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama BPJS Kesehatan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Dalam rangka memenuhi kebutuhan Pegawai Tidak Tetap di Wilayah Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Gorontalo, dan Maluku Utara, kami mengundang Putra/Putri terbaik Indonesia untuk bergabung bersama BPJS Kesehatan.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x