PT Asian Isuzu Casting Center Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Sebagai Staff

- 3 Oktober 2021, 21:45 WIB
Ilustrasi PT Asian Isuzu Casting Center Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Sebagai Staff.
Ilustrasi PT Asian Isuzu Casting Center Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 dan S1 Sebagai Staff. /*/Pexels/Sora Shimazaki

MANTRA SUKABUMI - Kabar baik, pada bulan Oktober 2021 ini PT Asian Isuzu Casting Center tengah membuka lowongan kerja.

Adapun calon karyawan yang dibutuhkan oleh PT Asian Isuzu Casting Center dalam rekrutmen kali ini untuk lulusan D3 dan S1 akan dijadikan Staff.

Bagi anda yang telah berniat untuk bekerja di PT Asian Isuzu Casting Center segara lakukan pendaftaran dari sekarang sebelum terlambat.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Adapun untuk sejumlah syarat lain yang telah ditetapkan oleh PT Asian Isuzu Casting Center bisa langsung cek di bawah ini.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Minggu, 3 Oktober 2021 PT Asian Isuzu Casting Center adalah perusahaan Multinasional Jepang yang bergerak dibidang manufaktur Casting Parts for Engine, Commercial Vehicle, dan Machinery Parts dengan teknologi tinggi dan berpegang pada kualitas.

Perusahaan percaya karyawan merupakan aset terbesar perusahaan dan kesuksesan berasal dari energi karyawan.

PT. Asain Isuzu Casting Center menciptakan lingkungan kerja yang dinamis dan penuh tantangan untuk pengembangan pengalaman dan karir karyawan.

Selain itu, PT. Asain Isuzu Casting Center menjadikan tata nilai perusahaan sebagai pedoman bagi seluruh karyawan dalam menjalankan perusahaan sehingga tercipta Sumber Daya Manusia yang berkualitas dan memiliki kompetensi.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x