Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Light Rail Transit Jakarta, Minimal Lulusan D3

- 6 Oktober 2021, 16:32 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Light Rail Transit Jakarta, Minimal Lulusan D3
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Light Rail Transit Jakarta, Minimal Lulusan D3 /Mantrasukabumi/https://lrtjakarta.co.id/#

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Light Rail Transit Jakarta minimal lulusan D3.

Perlu diketahui,Proyek Lintas Rel Terpadu Jakarta atau disingkat LRT Jakarta adalah sebuah sistem angkutan cepat dengan kereta api ringan (LRT) yang direncanakan akan dibangun di Jakarta, Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Light Rail Transit Jakarta untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Rabu, 6 Oktober 2021, ada 2 penggagas LRT di Jakarta, Pemprov DKI yang akan membangun LRT dalam kota dengan nama LRT Jakarta dan PT Adhi Karya yang akan membangun LRT yang menghubungkan Jakarta dengan kota sekitarnya dengan nama LRT Jabodebek.

Untuk LRT Jakarta, Sumber Daya Manusia merupakan salah satu aset terpenting dan faktor utama yang menentukan keberhasilan perusahaan.

LRTJ membina hubungan kerja jangka panjang dengan karyawannya, rasa kebersamaan antara karyawan dan perusahaan untuk bersama mewujudkan jenjang karir yang berkelanjutan.

LRTJ mempunyai ambisi untuk berkembang menjadi perusahaan penyedia jasa transportasi perkeretaapian publik modern dengan mengedepankan prinsip-prinsip smart mobility untuk menjadikan kota Jakarta sebagai kota berkonsep smart city.

Keberadaan LRTJ juga akan meningkatkan interkoneksi antar jalur transportasi publik di wilayah DKI Jakarta sehingga antar moda bisa saling terintegrasi Dinamika pertumbuhan bisnis transportasi yang berkelanjutan ini, tentunya LRTJ perlu mengedepankan peran dan pengembangan SDM sebagai salah satu prioritas utamanya.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah